Ads

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-29T02:58:56Z
HUKRIMtolitoli

Dokter Faisal Yang Sempat Hilang Kini Ditemukan Di Kabupaten Buol Bersama Seorang Wanita


JOURNALTELEGRAF -Dokter Faisal (42) yang dilaporkan hilang sejak Jumat (6/5/2022), usai menyalurkan uang bantuan pada korban banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Kini ditemukan selamat.


DR. Faisal ditemukan bersama pr. Hj. Husniati subaer Pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WITA bertempat di penginapan 42 paleleh kabupaten Buol.

Dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek paleleh Ipda Agil Kharie. Sp bersama Kanit Reskrim Polsek paleleh Bripka Harsinen, Kanit intelkam Polsek paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang, dan Briptu Riski.


"DR. Faisal tiba di penginapan 42 paleleh pada pukul 15.00 WITA bersama dengan pr. Hj. Husniati subaer dari arah kabupaten Buol, dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar pr. Hj. Husniati subaer ke Makassar," ungkap Kapolsek paleleh Ipda Agil Kharie. Sp


Saat ini DR. Faisal bersama pr. Hj. Husniati subaer di amankan sementara di Mapolsek Paleleh menunggu tindak lanjut Sat Reskrim polres buol. 





Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar