Ads

Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-29T02:58:19Z
BITUNGBUDAYA

Kolaborasi Seni Budaya Empat Etnis Akan Ramaikan Puncak HUT Ke-45 KKJ Satya Bhakti Kota Bitung


Foto : Peringatan HUT KKJ Satya Bhakti Kota Bitung Ke-45 (ist)




JOURNALTELEGRAF - Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) Satya Bhakti Kota Bitung Ke-45 tahun 2022 akan diramaikan dengan berbagai kegiatan.



Kegiatan dalam rangka HUT KKJ Satya Bhakti  ke-45 Kota Bitung ini akan diisi dengan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan dan pemakaman KKJ Satya Bhakti serta anjangsana ke para sesepuh.



Selain itu, KKJ Satya Bhakti juga akan memberikan santunan kepada kaum dhuafa. Sedangkan puncak peringatan HUT KKJ Satya Bhakti Kota Bitung Ke-45 pada 29 Mei 2022 akan menampilkan pentas seni budaya tradisional Jawa, Minahasa, Sangihe dan Gorontalo.



Ketua KKJ Satya Bhakti Kota Bitung, Aras Sinaba mengajak seluruh warga KKJ untuk dapat bersama sama memberi diri pada kegiatan tersebut. Karena menurutnya, KKJ adalah bagian dari warga Kota Bitung yang majemuk.



"Mari sama sama kita sukseskan kegiatan ini dalam rangka ikut serta mendukung program program Pemerintah Kota Bitung. Pementasan budaya tradisional dari 4 etnis adalah bagian dari kolaborasi budaya yang digagas KKJ untuk mempererat persatuan dan kesatuan sebagai warga kota ini," ucapnya, Jumat (27/05/2022).




Peringatan HUT KKJ Satya Bhakti Kota Bitung yang Ke-45 tahun 2022 menurut Aras jatuh pada 27 Februari. Namun karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 maka kegiatan dijadwalkan kembali.



"Karena masih pandemi, maka peringatan HUT KKJ kami undur sampai bulan ini, semoga semua berjalan dengan lancar," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar