Ads

Selasa, 31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-31T05:24:39Z
BITUNG

Ini Pesan Wali Kota Bitung Pada Muscab Pemuda Pancasila


Foto : Walikota Bitung, Maurits Mantiri pada kegiatan Muscab Pemuda Pancasila (ist)




JOURNALTELEGRAF - Didampingi Plh Sekretaris Daerah (Sekda), Forsman Dandel, Wali Kota Bitung, Maurits Manturi menghadiri Musyawaeah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kota Bitung yang digelar di Lantai IV Kantor Walikota, Senin (31/05/2022).




Dalam sambutannya, Maurits mengatakan bahwa Pemuda Pancasila adalah salah satu organisasi yang turut memberi andil dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.




Maurits juga berharap Pemuda Pancasila terus memjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah serta dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bitung.





"Dengan mensyukuri karunia dan berkat melalui pembuktian diri, dengan bekerja lebih baik, lebuh bersemangat dan lebih bertanggungjawab lagi. Tunjukkan kinerja terbajk, tunjukkan pula dedikasi, inovasi, loyalitas dan integritas dalam bekerja dan berorganisasi," jelas Wali Kota Bitung.




Maurits juga meminta Pemuda Pancasila dapat memberikan edukasi kepada masyarakat akan kesadaran kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945," tutupnya.




Turut hadir Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma Irawan, Kasdim 1310/Bitung, Mayor Inf Herdi Gue, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut, Ronald Sorongan, Ketya MPC Pemuda Pancasila Kota Bitung, Ayub Yudie Sengke dan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang Puda Pancasila.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar