Ads

Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-01T03:14:12Z
POLITIK

Berbagi Sembako Jelang Lebaran, Ini Kata Ketua DPRD Morowali Utara

 



Foto : Hj.Megawati Ambo Asa, Ketua DPRD Morowali Utara saat membagikan minyak goreng dan sembako kepasa masyarakat (ist)


JOURNALTELEGRAF - Ketua DPRD Morowali Utara (Morut), Hj,Megawati Ambo Asa menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada warga.



Paket sembako tersebut dibagikan di empat kecamatan, yakni Kecamatan Lembo, Lembo Raya, Mori Atas dan Mori Utara.



Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan politisi asal Partai Golkar itu.





Menurut Mega, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga kurang mampu agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri seperti masyarakat pada umumnya.




"Insya Allah sembako ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu dalam menyambut Lebaran," jelas Mega, Sabtu (29/04/2022).





Selain pembagian sembako, Ketua DPRD Morut itu mengatakan, pihaknya juga menjalankan program lainnya di bulan Ramadhan. Mulai dari buka puasa bersama dan menggelar bazar minyak goreng curah.




"Bazar minyak goreng 9 ton. Untuk  Per titiknya 3 ton, ini kuta lakukan agar minyak goreng tetap bisa dinikmati di tengah sulitnya minyak goreng di pasaran," katanya.





Mega menyampaikan, inisiatif ini guna membantu masyarakaf mendapatkan minyak goreng curah dengan harga terjangkau.




Srikandi DPRD Morut itu menyerukan untuk setiap kegiatan ibadah menyambut Idul Fitri agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, utamanya mengenakan masker, namun tidak mengurangi kekhusyukan dan keceriaan Lebaran.




"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya Ketua DPRD Morut dan atas nama lembaga dan masyarakat Kabupaten Morut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin," pungkasnya.




Reporter : Arthomo Lagaronda


Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar