Ads

Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-24T11:29:40Z
BolmongBolmutBolsel

Bentuk Transparansi Tentang Keuangan DD dan ADD Tahun 2022 Pemdes Desa Paku




JOURNALTELEGRAF-Sebagai salah satu bentuk transparansi Publik tentang pengelolaan keuangan desa tentang pelaksanaan APBDes Tahun 2022 Pemerintah Desa Paku kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan memasang Banner tentang Ringkasan APBDes Tahun 2022.

 
Sangadi Desa Paku Nas Ponamon Menyampaikan, Banner tersebut antara lain dipasang di depan kantor desa dan di media sosial, tempat tersebut dipandang sangat strategis sehingga masyarakat dapat melihat secara jelas uraian singkat APBDes Desa Paku.


"Transparansi dan akuntabilitas anggaran desa merupakan syarat mutlak untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa Paku yang lebih baik. Sebagai salah satu bentuk Transparansi Publik pengelolaan APBDesa, sebagai Pemerintah Desa akan berupaya mensosialisasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2022 melalui media  sosial ataupun Papan infografis,"kata Sangadi.


Ditambahkanya pula, Pemasangan Infografis APBDes ini dilakukan atas dasar prinsip Transparansi Keuangan Desa.  Banner Infografis APBDes 2022 juga akan disebarkan melalui website Resmi Journaltelegraf.com dan berisikan rincian dana yang diterima pemerintah desa Paku beserta program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.***


Irsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar