Ads

Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-08T03:10:28Z
Sangihe

PLN UP3 Tahuna Support Kelancaran Rapat Pembahasan LKPJ Bupati TA 2021

 

#plnup3tahuna #pemadamanlistrik
(Gmbr.1) Manager PLN UP3 Tahuna, Eko Riduwan. (Gmbr.2) Genset yang standbykan.


JOURNALTELEGRAF - Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Bupati TA 2021 pada hari ketiga, Kamis,(7/4/2022) kemarin, memang sempat diskorsing beberapa kali karena suplai arus listrik ke gedung wakil rakyat tiba-tiba terhenti. Namun, pemadaman listrik yang terjadi secara tiba-tiba itu bukanlah sebuah kelalaian tetapi karena faktor alam. Dimana cuaca ekstrem yang tiba-tiba menerjang ternyata menyebabkan beberapa pohon tumbang sehingga aliran listrik pun terganggu. Beruntung, situasi itu cepat teratasi oleh pihak PLN UP3 Tahuna dan rapat pembahasan pun dapat kembali dilanjutkan dan selesai dengan baik.


Memasuki hari terakhir rapat pembahasan LKPJ Bupati TA 2021 ini, pihak PLN UP3 Tahuna pun menyatakan telah siap mensupport kelancaran jalannya rapat di gedung wakil rakyat tersebut.


"Demi mendukung kelancaran kegiatan bapak-bapak Dewan DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam Rapat Pembahasan LKPJ TA 2021 yang dilaksanakan saat cuaca ekstrim di Kepulauan Sangihe dan sekitarnya; maka PLN Tahuna menstandbykan backup genset dengan kapasitas 100 kW," terang Manager PLN UP3 Tahuna, Eko Riduwan kepada JOURNALTELEGRAF.COM. Jumat,(8/4/2022).


Eko Riduwan selaku pimpinan wilayah pun berharap agar rapat pembahasan di gedung wakil rakyat tersebut dapat berlangsung dengan lancar.


"Semoga acara berjalan aman lancar dengan pasokan listrik handal," ungkapnya mendoakan.


Terpantau, persiapan demi persiapan di ruang rapat terus dilakukan untuk suksesnya Rapat Pembahasan LKPJ Bupati TA 2021 dihari terakhir ini.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar