Ads

Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-07T16:12:22Z
HUKRIM

Menjaga Bulan Ramadhan Tetap Kondusif, Kapolres Bitung Gelar Patroli Rutin



Foto : Personil Bhabinkamtibmas Polres Bitung saat memantau situasi malam Ramadhan (ist)



JOURNALTELEGRAF  - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SIK, MH mengatakan Polres Bitung dan Polsek jajaran akan terus menggelar patroli rutin sepanjang bulan puasa ini untuk menjaga suasana Ramadhan tetap aman dan kondusif.




Hal tersebut disampaikan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan di ruang kerjanya, Rabu (6/4/2022) pagi.



Foto : personil Lalulintas Polres Bitung gelar patroli subuh dalam rangka merrdam aksi balap liar (ist)



"Patroli rutin ini akan terus kita gelar dengan melibatkan unit patroli Polres dan Polsek jajaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga umat Muslim bisa khusyuk menjalankan Ibadah Puasa selama bulan suci Ramadhan serta tidak ada kekhawatiran karena tahu bahwa personel Polres Bitung ada disekitar mereka," jelas Alam Kusuma.





Alam Kusuma juga mengatakan kegiatan patroli rutin ini  digelar dengan memantau pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di seluruh Masjid yang ada di kota Bitung.





"Selain memantau pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih, di dalamnya juga ada himbauan-himbauan tentang Protokol kita sampaikan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Sementara di waktu Subuh, kita menggelar patroli untuk mencegah aksi ugal-ugalan, konvoi serta balap liar yang dilakukan oleh kelompok anak-anak muda yang mengganggu Kamseltibcar Lantas," pungkas mantan Kapolres Talaud ini.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar