Ads

Rabu, 16 Maret 2022, Maret 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-16T10:36:36Z
Bolmut

Wabup Bolmut Himbau Sambut Bulan Ramadhan Jaga Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Masyarakat


Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena M.Ap


JOURNALTELEGRAF-Marhaban Yaa Ramadhan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan yang mana bulan ini merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, tak terasa waktu bulan Ramadhan tinggal menghitung hari lagi, tentunya kita semua harus mempersiapkan diri untuk melaksanakan puasa kewajiban kita sebagai umat muslim dibulan yang penuh berkah ini, kita harus pandai memanfa'atkan waktu untuk memperbaiki diri kita.


Terkait dengan hal ini, pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, karena menjaga ketertiban dan keamanan adalah tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang baik.


Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena M.Ap saat bersua Journaltelegraf.com, di Kantor Bupati Bolmut Senin (14/3/2022) kemarin.


"Sebagai umat beragama dan warga negara yang baik, marilah kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, ini semua demi kelancaran beribadah di bulan suci Ramadhan dan untuk umat muslim di Bolmut, dianjurkan untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan ketentuan syariat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,"tutup wabub.


Reporter : Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar