Ads

Kamis, 17 Maret 2022, Maret 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-17T11:21:04Z
PEMERINTAHAN

Tunjangan ASN Pemkot Bitung Mulai Dicairkan, Maurits-Hengky : Daerah Pertama di Sulut



Foto : ilustrasi 



JOURNALTELEGRAF - Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Bitung, Franky Sondakh menyatakan bahwa sejak, Rabu (16/03/2022) Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN Pemkot Bitung mulai dibayarkan.



"Kemarin sudah mulai direalisasikan pembayaran TPP untuk ASN Pemkot Bitung, sudah sekitar 70 persen yang dibauarkan, masih ada sekitar 30 persen lagu yang masih dalam proses. Kota Bitung adapah kabupaten kota pertama di Sulut yang sudag membayarkan TPP ini," jelas Franky.



Pasca pencairan TPP bagi ASN pemkot Bitung ini, delapan camat yang ada di Kota Bitung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar.



"Terima kasih kepada pemerintahan MM-HH yang sudah membayarkan TPP ASN Kota Bitung, lebih khusus buat kami yang ada di Kecamatan Madidir," kata Rudi Ponamon, Camat Madidir mewakili 7 koleganya yang lain.



Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Bitung berpesan kepada seluruh ASN pemkot Bitung untuk mempergunakan TPP dengan bijak.



"Kami sadari teman teman ASN sangat membutuhkan TPP ini, pesan kami gunakan sesuai kebutuhan," jelas Maurits-Hengky.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar