Ads

Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-28T14:14:54Z
PEMERINTAHAN

MM-HH Terima BPK RI Perwakilan Sulut Pada Pemeriksaan dan Laporan Keuangan Pemkot bitung Tahun Anggaran 20221



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menyampaikan pengantar pada pemeriksaan dan laporan keuangan Pemkot Bitung oleh BPKP Sulut (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung menerima Kepala Perwakilan BPKP Sulut terkait pemeriksaan dan laporan keuangan pemerintah Kota Bitung tahun anggaran 2021 melalui work from entity (WFE), Senin (28/03/2022) di ruang rapat Lantai IV Kanfor Walikota Bitung.





Maurits Mantiri dalam pengantarnya mengatakan suatu kehormaran untuk pemerintah Kota Bitung dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara.




"Suatu kehormatan untuk kami pemkot Bitung dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara bapak Karyadi terkait pemeriksaan dan laporan keuangan pemerintah Kota Bitung tahun anggaran 2021 melalui WFE," kata Maurits.





Maurits mangatakan bahwa intinya setiap pemeriksaan oleh BPK RI, akan dapat kami pertanggungjawabkan baik dalam laporan untuk pemerintah itu sendirj maupun kepasa masyarakat sebagai pedoman dalam rangka membangun kota Bitung.




"Terima kasih kepasa bapak Karyadi selaku Kepala Perwakilan  BPK RI Sulut yang sudah datang ke Bitung dan memimpin langsung pemeriksaan ini. Intinya setiap pemeriksaan oleh BPK dapat kami pertanggungjawabkan baik dalam laporan untuk pemerintah maupun kepada masyarakat sebagai pedoman dalam rangka membangun kota ini," pungkasnya.




Turut mendampingi, Sekretaris Kota Bitung, Audy Pangemanan, Asisten I, Julius Ondang, Asisten II, Sikamang dan Asisten III, Benny Lontoh, Kepala Inspektorat, Yoke Senduk, Kepala BKAD, Franky Sondakh, Kepala KP dan seluruh Camat.




Sedangkan dari BPK Perwakilan Sulut hadir juga Luana Nogita Malau selaku Ketua Tim bersama Dimas Oktoriano, Anugrah Alviolita Tana dan Fungkie Diharja.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar