Ads

Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-28T14:10:09Z
BITUNG

Maurits -Hengky Ikuti Sidang Tahunan Sinode GMIM Ke-81



Foto : Gubernur Sulut, Olly Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia Kompelka GMIM saat memimoin rapat tahunan Sinode GMIM Ke-81 (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar mengikuti kegiatan sidang Majelis Sinode GMIM Ke-81 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara daring dan luring dari Kantor Pusat Sinode GMIM Kota Tomohon, Senin (28/03/2022).




Foto : Walikota dan Wakil Walikota Bitung saat mengikuti sidang tahunan Sinode GMIM Ke-81 (ist)


"Pemilihan Kompelka P/KB dan Komisi Pelayanan Pemuda yang dilaksanakan di Kota Bitung terselenggara dengan baik seperti yang diharapkan. Kesuksesan ini karena kolaborasi Pemkot Bitung dengan Forkopimda, 13 wilayah rayon Bitung dan panitia serta dukungan dari swasta,' jelas Maurits Mantiri yang juga terpilih sebagai Ketua P/KB Sinode GMIM periode 2022-2027.





Sidang Sinode GMIM ini dipimpin oleh Olly Dondokambey sslaku Ketua Umum Panitia didampingi Wakil Ketua Umum, Steven Kandouw dan sekretaris, Asiano Gamy Kawatu serta Ketua BPMS Sinode GMIM, Pdt Hein Arina.




"Sidang yang terhubung secara virtual dengan 7 rayon di wilayah pelayanan GMIM dan untuk rayon Bitung mengikuti secara daring dari Ruang SH Sarundajang kantor Wali Kota Bitung," pungkas Maurits.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar