Ads

Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-21T06:43:07Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri : Lewat Program DTS, Kota Bitung Siapkan 5000 Pemimpin Digital




Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri membuka kegiatan Junior Office Operator Program Digital Talent Scholarship (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Junior Office Operator Program Digital Talent Scholarship kerjasama Pemerintah Kota Bitung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2022 dilaksanakan, Senin (21/03/2022) di SMP Negeri 2 Kota Bitung.



Dalam sambutannya, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri berterima kasih kepada Kemenkominfo yang telah mencanangkan program yang sangat bermanfaat ini.               



"Kami sangat berterima kasih kepada Kemenkominfo yang mencanangkan program ini dengan target menciptakan 10.000 pemimpin digital di Indonesia dan Bitung mendapat kuota 5000 peserta. Untuk itu, mari kita mengikuti pelatihan ini dengan serius, semoga bisa menambah pengetahuan  dan menjadi landasan untuk masa depan kalian semua, belajar dan kerja lah dengan baik untuk membangun kota ini," jelas Maurits di hadapan peserta.   



Seperti diketahui, kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.



Kegiatan ini juga dihadiri oleh Adi Novian Prihartono selaku Koordinator Wilayah Sulut Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kemenkominfo, Sekot Bitung, Audy Pangemanan, Asisten II, Sikamang dan Kepala BKPSDMD Kota Bitung, Forsman Dandel.


                                                                                                   

Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar