Ads

Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-21T06:22:03Z
PEMERINTAHAN

Wakil Wali Kota Bitung Ingatkan ASN Tetap Pertahankan Disiplin Kerja



Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar memimpin apel Korpri (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Upacara Korpri yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung dipimpin Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Senin (21/03/2022).



Hengky dalam arahannya kepada seluruh peserta upacara yang diikuti oleh pejabat eselon II,III dan IV serta ASN yang ada di seputaran Kantor Walikota Bitung mengapresiasi kedisiplinan kerja lewat komitmen ketaatan mengikuti upacara yang Korpri.



"Disiplin adalah hal paling dasar yang wajib dimiliki setiap ASN dalam melaksanakan tugas tugas yang diembannya, salah satunya disiplin dalam mengikuti apel Korpri merupakan refleksi dadi kesiapan saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," kata Hengky.



ASN juga lanjut Hengky, adalah pelopor dalam pelaksanaan disiplin kerja serta disiplin melayani masyarakat.



"Kami tidak pernah bosan mengingatkan peran yang sangat penting khususnya dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.



Pada kesemaptan itu, Hengky Honandar juga menyampaikan rasa syukur atas berjalannya proses pencairan TPP yang selama dua bulan terhambat akibat regulasi. Harapannya, ini menjadi pemicu seluruh ASN untuk bekerja lebih baik lagi.



"Selain itu, sudah banyak kerjasama yang dijalin oleh Pemerintah Kota Bitung dengan pihak pihak terkait, baik di bidang digitalisasi, pendidikan, pariwisata, perikanan, pertanian pengembangan Iptek dan pengembangan SDM, segera ini ditindaklanjuti seluruh perangkat daerah. Jemput bola dan jangan menunggu serta tetap melakukan evaluasi setiap waktu agar waktu tidak ada yang terbuang sia sia," jelasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar