Ads

Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-21T07:13:00Z
Bolmut

Baru dilantik, Sekda Bolmut Pimpin Apel ASN




JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan rutinitas Apel bersama ASN yang dilaksanakan, Senin 21/3/2022 di Halaman Kantor Bupati. 

Dalam pelaksanaan Apel ASN ini yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS.
Sebagai Sekda yang baru dilantik Jusnan C. Mokoginta menyampaikan terima kasih atas kehadiran Para ASN pada rutinitas hari ini dan. 

Karena Apel ini merupakan Apel Perdana Bagi Saya,"ungkapnya.
"Sebelumnya telah dilaksanakan proses pelantikan Sekda Definitif kepada saya, hal ini amanat Undang Undang dan Keputusan Pimpinan yang harus dijunjung tinggi dan akan dijaga dengan sebaik-baiknya.


"Dengan jabatan Sekda baru ini, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak yang ada dilingkungan Pemda Bolmut untuk sama-sama melaksanakan tugas-tugas dengan fokus dan profesionalitas sebagai ASN,"kata sekda.


Dia pun menjelaskan, berapa hari lalu pemerintah Daerah telah menyerahkan LKPD ke BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan hari ini akan dimulai pemeriksaan terperinci oleh BPK. 

Maka dari itu Saya berharap kita semua serius dalam melaksanakan tugas dan fungsi ditia SKPD,"jelas Sekda Jusnan.


Terpantau, turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Rachmat R Pontoh SH, M.Si, staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta para ASN.


Reporter : Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar