Ads

Sabtu, 05 Maret 2022, Maret 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-05T13:04:04Z
POLITIK

Masyarakat Kumersot Puji Kerja Nyata Maikel Walewangko


Foto : Anggota DPRD Kota Bitung, Maikel Walewangko saat mengawal pemasangan lampu penerangan jalan di Kelurahan Kumersot (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Kerja nyata yang ditunjukkan Anggota DPRD Kota Bitung, Maikel Walewangko mendapat simpati dari masyarakat di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu.



Sekian lama masyarakat menantikan hadirnya lampu penerangan jalan umum di wilayah itu pun akhirnya terwujud, Sabtu (05/03/2022).



"Berkat kerja nyata bapak Maikel Walewangko, akhirnya kami bisa menikmati lampu jalan di daerah ini dan tentu ini sangat bermanfaat bagi warga di sini," kata Tri salah satu warga.



Kehadiran lampu penerangan  jalan umum ini sudah sangat lama dikeluhkan oleh warga di wilayah itu dan tidak pernah direspon.



"Dari dulu kami mengeluhkan kondisi gelapnya daerah kami karena tidak ada lampu jalan, tapi kini masyarakat sudah bisa menikmatinya dan tentu ini menjadi nilai plus bagi pak Maikel kedepannya," jelasnya.



Menanggapi hal itu, Maikel Walewangko mengatakan jika itu memang tugas dia sebagai seorang Anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat.



"Kami sebagai anggota dewan memang harus selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat, permintaan lampu jalan itu adalah salah satu dari aspirasi mereka yang harus kita perjuangkan ke dinas terkait dan Puju Syukur bisa segera diwujudkan," jelasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar