Ads

Selasa, 15 Maret 2022, Maret 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-15T07:25:11Z
Bolmut

Depri Pontoh Ucap Selamat Kepada Dr.Jusnan Sebagai Sekda Baru di Bolmut






JOURNALTELEGRAF-Dr Jusnan C. Mokoginta menuai banyak ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai pimpinan tinggi pratama Sekertaris Daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).




Tak hanya itu, Bupati Depri Pontoh saat dikonfirmasi, ia pun menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah, dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada Sekda yang baru dilantik pada Jumat (11/3) lalu ini di gedung wanita kawasan Batu Pinagut.


"Saya berharap agar kiranya amanah dan mampu menjaga kepercayaan yang diberikan oleh negara yang sekarang ada dipundaknya dan benar benar bekerja dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,"ucap Depri, Selasa (15/3/2022).


"Jabatan sekertaris daerah merupakan jabatan esensial, karena menjadi sentral administrasi dalam penyelenggaraan roda pemerintahan serta jantung daripada aktivitas pemerintahan,"tambahnya.


Depri pun mekanjutkan, seorang sekertaris daerah harus berperan sebagai katalisator, dinamisator dan motivator dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.


"Saya yakin dan percaya, berdasarkan pengalaman pendidikan dan kepemimpinan yang telah ditunjukan selama ini saudara Dr.Jusnan C. Mokoginta MARS mampu melaksanakan semua hak dan kewajiban sebagai sekertaris daerah di Bolmut,"pungkas Depri.


Reporter: Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar