Ads

Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-14T13:00:58Z
Bolmong

Wabub Bolmut Serahkan Langsung BLT DD Desa Boroko



Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara H.Amin Lasena saat menyerahkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 80 PKM, Senin (14/3/2022)




JOURNALTELEGRAF-Bertempat di aula kantor Desa Boroko Kecamatan Kaidipan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara wakil bupati  H.Amin Lasena menyerahkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 80 PKM Desa setempat, Senin (14/3/2022)



Dalam arahanya H.Amin menyampaikan, agar masyarakat penerima BLT tidak melihat besar kecilnya bantuan pemerintah ini.


Akan tetapi menurutnya, bagaimana masyarakat penerima BLT untuk menggunakannya dengan baik, hal itu kata dia, agar masyarakat mendapat manfaat bagi keperluan keluarganya.


Selain itu, ia menambahkan, bagi masyarakat yang belum terakomodir sebagai penerimah BLT agar segera melapor ke pemerintah desa untuk didata sebagai penerimah BLT.

"Tetapi kalau masyarakat yang suda mendapat bantuan yang lain seperti PKH itu tidak bisa lagi menjadi penerima BLT,"ujar Amin.


Terpantau, turut hadir dalam acara ini Kakan Kesbangpol Ramin Buhang, Kabid Pemerintahan Yahya Botutihe, Sekcam Kaidipan Sudurin Sehe, Sangadi atau kepala Desa Boroko Dahlan Lasena, BPD, LPM, dan Masyarakat penerima BLT.


Reporter : Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar