Ads

Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-06T22:55:14Z
Jakarta

Adik Ipar Amran Sulaiman Pimpin FSI Sulsel




JOURNALTELGRAF-Forum Santri Indonesia  (FSI) sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS)  berbasis Santri di berbagai pondok pesantren atau di berbagai tempat pendidikan Islam yang telah  tersebar di 34 Propinsi di seluruh Indonesia.  


H. Umar Muhammad, SE yang mendapat amanah pimpin FSI sulsel tentu bersyukur mendapat tugas tersebut.



" Alhamdulillah, saya diberi amanah oleh Ketua Umum FSI Ustadz Iwan Ari Kurnia untuk  pimpin forum santri  indonesia di Sulsel, tentu saya sangat berharap dukungan pemprov, tokoh agama dan para ulama untuk bersama membesarkan FSI," jelas  adik ipar DR. Ir.H. Andi Amran Sulaiman ini saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 


Pria bugis ini juga mengajak masyarakat untuk  menjadikan FSI Sulsel sebagai organisasi independen, yang menjadi wadah pemersatu pemuda Islam yang ada di Sulsel.


Adapun visi dan misi  FSI yaitu untuk ikut membangun santri yang modern berakhlak, berkualitas, serta ikut menunjang  pembangun bangsa Indonesia lebih baik, serta tetap menjaga norma-norma agama dan menjaga kesatuan persatuan.

"Insyah Allah 2 pekan ke depan, kami akan menyusun kepengurusan FSI Sulsel. Agar bisa secepatnya bekerja. Apalagi  presiden jokowi direncanakan hadiri Milad ke - 4 yang diadakan di Makassar pada oktober 2022 nanti," jelas umar menutup pembicaraan.






Reporter/ Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar