Ads

Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-03T11:20:12Z
EKONOMI & BISNIS

UMKM Bitung Bersiap Go Internasional, Maurits Minta Pelaku Usaha Persiapkan Produk Unggulan



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat mengikuti webinar bersama UMKM Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Peluang bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bitung untuk go internasional kembali terbuka pada kegiatan webinar bersama salah satu owner  Kirein yang merupakan e-Commerce asal Amerika Serikat asal Sulawesi Utara, Fega Mangindaan, Kamis (03/02/2022).




Menurut Fega, produk UMKM dari Kota Bitung akan dipasarkan di secara online dan offline di 60 exhibitor spaces di Amerika Serikat.




"Kami akan membantu memasarkan produk UMKM dari Kota Bitung secara online dan offline di festival lokal dan Indonesian Festival yang kami laksanakan di Amerika," kata Fega.




Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang mengikuti webinar tersebut mengaku berterimakasih kepada CEO yang sekaligus founder Kerein.




"Terima kasih kepasa ibu Fega selaku founder dan CEO Kirein yang sudah peduli dengan UMKM Kota Bitung, semoga dengan bantuan pemasaran ini, produk UMKM kami akan go internasional," kata Maurits.




Lanjut Maurits, dengan makin banyaknya peluang terbuka bagi pelaku usaha mikro kecil menengah untuk pemasaran produk di luar negeri, tentunya pelaku usaha wajib meningkatkan kualitas yang dimiliki.




"Pasar luar negeri semakin terbuka lebar, saya berharap ini dijadikan sebagai peluang dan tentunya kualitas harus juga ikut ditingkatkan, karena konsumen luar negeri punya selera dan jaminan produk berkualitas tinggi yang mereka akan beli," jelasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar