Ads

Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-03T13:16:27Z
Bolmut

Bupati Dan Wakil lepas Pemberangkatan PWI Bolmut ikut HPN di Kendari





JOURNALTELEGRAF-Pemberangkatan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam rangka mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) di  Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, dilepas secara resmi oleh Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena, MAP, bertempat di Loby Kantor Bupati Bolmut, Kamis,(3/2/2022).


Sebelum melepas peserta PWI Bolmut, Bupati menyampaikan sambutan dan arahan kepada peserta agar menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menempu perjalanan menuju ketempat kegiatan. 


"Karena kesehatan yang harus diutamakan, sehingga semua peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HPN di Kendari, serta perlihatkan bahwa PWI Bolmut mampu memberikan yang terbaik pada kegiatan HPN di Kendari tahun ini,"ujar Bupati.


Selanjutnya bupati menyampaikan, ikutilah semua rangkaian kegitan HPN tersebut, semoga pada kegiatan tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi insan pers di Kabupaten Bolmut.


"Serta hasil dari kegiatan HPN bisa diterapkan dalam agenda kerja PWI Bolmut kedepan, yang pada implementasinya akan mendukung pelaksanaan pemerintahan berkaitan dengan program serta arah kebijakan pembagunan daerah yang kita cintai, yang utama adalah mendukung komunikasi daerah sehingga akan menopang juga komunikasi nasional,"ungkap Bupati.


Ditempat yang sama pengurus PWI Provinsi Sulawesi Utara Satrin Lasama ketika disapa oleh Media, dikatakan, dalam kegiatan HPN Kendari tahun ini ada beberapa kegiatan yang harus diikuti PWI Bolmut diantaranya  kegiatan workshop, seminar, media even dan beberapa kegiatan lainnya.


"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut karena telah membantu serta memberikan kesempatan kepada PWI Bolmut untuk bisa mengikuti kegiatan HPN tahun ini di Kendari,"ucap mantan ketua PWI Bolmut.


Reporter : Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar