Minahasa

Setelah Lima Hari Hilang, FA Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Kamis, 24 Februari 2022, 23.59 WIB Last Updated 2022-02-26T12:42:53Z
masukkan script iklan disini





JOURNALTELEGRAF-Setelah lima hari dalam pencarian, FA warga Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ditemukan warga di Sungai Bolas.


 FA yang hilang secara misterius selama lima hari sejak Minggu (20/02/22), hari ini sudah ditemukan warga di Sungai Bolas dalam Keadaan tanpa menggunakan baju dan celana,  serta ditemukan ada ikatan tali senar di kaki dan tanganya.

 

"Saat ditemukan Korban sudah dalam keadaan Meninggal dunia dan langsung evakuasi dan dibawa ke RSUD Bolmut untuk Chek Up dilakukan pemeriksaan Fisum luar, karena kondisi Mayat saat ditemukan dalam keadaan telanjang serta kedua tangan dan kaki terikat tali senar,"kata Kasat Reskrim AKP Herdi.


Kasat pun menuturkan, saat dilakukan pemeriksaan atau fisum luar, ada indikasi benturan di bagian kepala sehingga perlu ada penyelidikan lanjut oleh pihak Polres Bolmut dalam hal ini Penyidik.

"Selanjutyna akan dikembangkan oleh tim Penyidik Polres Bolmut atas  temuan Mayat FA, karena mayat ditemukan meninggal tidak Wajar," tutup Kasat Reskrim. 


Reporter : Irsan
Editor : Ewin


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+