Ads

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-07T05:44:11Z
Buol

Satu Rumah Di Buol Dilahap Si Jago Merah

Foto : Rumah warga yang terbakar (Doc. Feby)


JOURNALTELEGRAF - Diduga korsleting listrik, Si jago merah melahap satu rumah warga di RT 10 RW 07, Jalan Syarif Mansur Kelurahan Leok II, Kec.Biau Kab. Buol,  Sulawesi Tengah. pada Senin (7/02/2022) Pagi hari.


Dari informasi yang dihimpun pemilik rumah bernama Salim Y Abdul rahman (46) yang berprofesi sebagai seorang Nelayan.


Kejadian tersebut dikatakan Febi salah satu warga yang di temui pihak awak media, mengatakan bahwa kejadian tersebut diperkirakan pukul 09.50 WITA saat dirinya hendak keluar rumah.


“ waktu mau ke kamar mandi saya lihat asap dari rumah itu, langsung cepat-cepat saya kasih tau keluarga kalau ada rumah terbakar,” ungkap Febi kepada awak media Journaltelegraf.com.


Dia juga mengungkapkan asal si jago merah belum jelas datangnya dari mana.


“Iya belum tau datangnya dari mana asal kebakaran, tadi juga sudah ada petugas dari Polri, TNI, Satpol PP dan masyarakat untuk membantu menyiram kebakaran,” cetusnya.


Berdasarkan keterangan pemilik kamar Bahwa, di dalam kamar memiliki bak cok untuk tempat cas Hp dan kipas angin.


“Posisi bak cok berada di atas kasur tempat tidur, kondisi bak cok saat berangkat ke sekolah tidak di matikan dalam keadaan hidup, Serta kondisi bak cok sebelumnya mengalami kerusakan yang hanya di rakit menggunakan lakban,” bebernya.


Setelah di lakukan pemadaman hingga pukul 11.15 WITA akhirnya si jago merah dapat dipadamkan.


Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. hingga kini pemilik rumah di perkiran mengalami kerugian sebesar Rp.15.000.000.



Reporter : Supardi

Editor : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar