Minahasa

Pengukuhan dan Rakerda Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata Akan Dihadiri Walikota Bitung

Jumat, 04 Februari 2022, 09.06 WIB Last Updated 2022-02-04T01:06:12Z
masukkan script iklan disini



Foto : Koordinator Daerah YPII Kota Bitung, Syarief Lawendatu bersama salah satu Pimoinan Cabang Ilmu Ilomata dan Sekretaris Panitia Pelaksana Pengukuhan dan Rakerda I (Licin)



JOURNALTELEGRAF - Pengukuhan dan pelantikan Koordinator Daerah (Korda) dan pengurus Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata dan Majelis Ilmu Ilomata Kota Bitung yang akan dihelat pada Sabtu 19 Februari 2022 terus dimatangkan.



Koordiantor Daerah Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) Kota Bitung, Syarief Lawendatu mengatakan bahwa persiapan kegiatan sudah mencapai 60 persen.



"Secara teknis seluruh persiapan terus kita matangkan, termasuk memastikan kehadiran pengurus pusat YPII," jelasnya, Jumat (04/02/2022).



Pengukuhan dan pelantikan pengurus lanjut Syarief akan dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.



"Insha Allah bapak Walikota Maurits Mantiri akan hadir dan membuka kegiatan nanti, mohon dukungan dan doa dari seluruh pimpinan dan anggota," ujar salah satu Tokoh Agama asal Pulau Lembeh ini.



Dia juga menambahkan, karena situasi masih dalam masa pandemi. Maka protokol kesehatan secara ketat akan diberlakukan.



"Kita akan perketat prokes COVID-19 dan dari ribuan anggota yang ada di Kota Bitung, kita batasi hanya 150 orang yang dihadirkan, termasuk undangan ke Forkopimda, seluruh pimpinan ormas Islam dan tentunya Majelis Ulama Indonesia Kota Bitung," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+