Ads

Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-03T14:43:02Z
BUDAYA

Di Upacara Adat Tulude, Hengky Honandar Ajak Warga Batuputih Jaga Kebersamaan dan Persaudaraan




Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar di acara Tulude masyarakat Kelurahan Batuputih Atas (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Upacara Adat Tulude yang dilaksanakan oleh warga etnis Nusa Utara di Kelurahan Batuputih Atas, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Kamis (03/02/2022) dihadiri Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.



Hengky yang didampingi Sekretaris I TP PKK Kota Bitung, Ny Ellen Honandar Sondakh mengajak seluruh warga Batuputih Atas agar menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan.



"Mari kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan atas tuntunan Nya, sehingga kita semua diberi kekuatan pada hari ini dan bisa berkumpul dalam suasana sukacita dalam upacara adat Tulude," jelasnya.



Apresiasi juga disampaikan Hengky kepada segenap jajaran pemerintah Kelurahan Batuputih Atas bersama masyarakat yang terus setia menjaga adat budaya di tengah arus modernisasi yang semakin kuat.



"Upacara Adat Tulude adalah bentuk rasa syukur atas berkat Tuhan kepada kita semua di tahun yang sudah berlalu dan kita juga meminta pengawalan Tuhan atas langkah kita di tahun 2022 ini," ujarnya.



Hadir pada kegiatan tersebut mendampingi Wakil Wali Kota Bitung, Asisten I Julius Ondang, Koordinator Staf Khusus Walikota, Petrus Tuange dan Camat Ranowulu, Andre Rantung.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar