Ads

Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-24T10:59:13Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri Pantau Kesiapan Lokasi Kunjungan RI-1 di Kota Bitung



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memantau persiapan lokasi penyambutan kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan kembali berkunjung ke Kota Bitung pada Jumat 25 Februari 2022.



Sejumlah agenda dikabarkan akan dilakukan oleh RI-1 di Kota Bitung, Sulawesi Utara dalam kunjungannya kali ini. Salah satunya adalah meresmikan Tol Bitung - Manado dan memantay pelaksanan vaksinasi  COVID-19.



Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh Pemerintah Kota Bitung sejak beberapa hari ini. Seperti yang terlihat, dimana Wali Kota Bitung Maurits Mantiri tampak melakukan pengecekan beberapa kesiapan lokasi yang akan dikunjungi Jokowi.



"Kami berharap kunjungan bapak Presiden berjalan aman dan lancar, tapi dari semua itu kunjungan ini bisa menjadi momentum kebangkitan ekonomi Kota Bitung setelah terpuruk pasca pandemi," jelas Maurits Mantiri, Kamis (24/02/2022).



Menurut Maurits Mantiri, Kota Bitung dan masyarakatnya sudah siap menyambut Presiden RI, Joko Widodo ssbagai momen bahwa investasi sudah siap dengan diresmikannya secaea keseluruhan penggunaan Jalan Tol Bitung - Manado



"Kami harapkan masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut kehadiran bapak presiden dan kita tetap ikuti protokol kesehatan COVID-19," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar