Ads

Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-10T04:03:11Z
HUKRIM

Hatrick !!! AKP Awaludin Puhi Sabet 3 Penghargaan Kapolda dan Dirlantas



Foto : Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi,SIK saat menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Robertho Pardede (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Dedikasi dan kerja keras dalam memberikan yang terbaik bagi keselamatan berlalulintas di Kota Bitung kembali mendapat ganjaran penghargaan.



Tidak tanggung tanggung, tiga piagam penghargaan sekaligus diberikan kepada Polres Bitung melalui Kasat Lantas, AKP Awaludin Puhi,SIK.



Penghargaan pertama atas keberhasilan dalam penertiban dan pemusnahan barang bukti knalpot racing yang selama ini dianggap mengganggu ketertiban masyarakat. Dimana pada pelaksanaan pemusnahaan tersebut, ribuan knalpot racing hasil operasi yustisia di wilayah hukum Polres Bitung dihancurkan.




Selanjutnya, penghargaan yang sama juga diberikan kepada AKP Awaludin Puhi,SIK oleh Direktur Lalulintas Polda Sulawesi Utara dan terakhir piagam penghargaan sebagai operator terbaik pendataan kecelakaan lalulintas secara online tahun 2021.




"Terima kasih bapak Kapolda Sulut dan bapak Dirlantas Polda Sulut atas penghargaan yang diberikan, ini akan memacu kami di Polres Bitung untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelayanan kepolisian, khususnya keselamatan berlalulintas," jelasnya, Kamis (10/02/2022).


Mantan Kapolsek Siau Barat ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan bersama di jalan raya.


"Mari kita sama sama menjaga keselamatan berlalulintas, gunakan helm standar, stop memakai knalpot racing dan patuhi semua rambu rambu lalulintas," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar