Ads

Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-10T12:54:44Z
BITUNG

Pastikan Pekerjaan Sesuai Prosedur, Kajari Sambangi RSUD Pratama Bitung


Foto : Kajari Bitung, Frenkie Son didampingi Kadis Kesehatan Kota Bitung, Pitter Lumingkewas saat meninjau RSUD Pratama (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Pembangunan RSUD Pratama Bitung yang dalam waktu dekat akan mulai dioperasikan mendapat atensi dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, Frenkie Son, SH,MH, Kamis (10/02/2022).


Frenkie Son dan rombongan yang tiba di rumah sakit milik Pemkot Bitung ini disambut Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Pitter Lumingkewas dan langsung mengecek kondisi seluruh ruangan rumah sakit yang sedianya akan diresmikan tepat setahun kepemimpinan Maurits Mantiri - Hengky Honandar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung akhir maret mendatang.


Frenkie Son kepada awak media mengatakan peran pendampingan Kejaksaan adalah memastikan seluruh pekerjaan rumah sakit sesuai prosedur.


“Jadi kedatangan kami (Kejari Bitung) ingin memastikan bahwa kualitas dan kuantitas pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan tentunya sesuai apa yang tertera di kontrak pengerjaannya,” kata Frenkie.



Sementara itu, dr. Pitter Lumingkewas mengatakan secara fisik, proses pembangunan RSUD Pratama Bitung yang terletak di kecamatan Maesa telah selesai.


“Fisiknya sudah selesai, tinggal persiapan selanjutnya adalah manajemen baru untuk mengurus RSUD yang baru misalnya penempatan pegawai dan lainnya,” jelas mantan Dirut RSUD Bitung ini.


Turut mendampingi Kajari Bitung dalam peninjauan RSUD Pratama Bitung, Kasi Intelijen Suhendro G. Kusuma SH dan Kasi Datun Kejari Bitung Devi Anggreta SH bersama Jaksa Fungsional Justisi D. Wagiu SH.


Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar