Ads

Senin, 28 Februari 2022, Februari 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-28T10:22:00Z
Futsal tolitoliSulawesi Tengah

'Duel Saudara' Panaskan Babak 8 Besar Turnamen Futsal Tolitoli

 


JOURNALTELEGRAF -  Open Turnamen Futsal Moh. Fauzan AdzimaH Yahya Jilid 1 sudah memasuki babak delapan besar. Pertandingan babak ini akan dimulai hari ini, Senin (28/02/2022) di GOR Mokodongan, Tolitoli.


Koordinator kegiatan Zulkarnain menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang maksimal dalam bermain di turnamen ini.


"Terima kasih kepada seluruh tim sudah bermain sportif dan pantang menyerah dalam turnamen ini. Semoga dengan turnamen ini bisa mengasah skil bermain teman-teman dan bisa jadi wadah mencari potensi bibit unggul bagi regenerasi futsal di Tolitoli," kata Nain Sapaan akrabnya kepada Journaltelegraf.com. 

Foto : Zulkarnain (Istimewa)


Pertandingan babak delapan besar akan dimulai pukul 20.00 WITA. Pertandingan pertama akan mempertemukan ATR/BPN Fc  melawan Home 74 FC. Selanjutnya Lapas Fc melawan Ventylovers Fc pada pukul 21.00 WITA.


Nain mengajak seluruh masyarakat ikut menyaksikan pertandingan ini karena akan sangat seru. Apalagi di pertandingan kedua terdapat pemain dari kota Palu yang memperkuat tim Lapas FC.


"Mari berikan semangat kepada tim-tim kesayangan Anda dengan cara datang ke GOR Mokodongan Tolitoli malam ini," ajaknya.


Perlu diketahui, Pada pertandingan Lapas FC melawan Ventylovers Fc terdapat 'Duel Saudara' Mengapa tidak Kedua tim di perkuat oleh Pemain sekandung. Yakni Madi Memperkuat tim Lapas FC dan Adiknya Amin memperkuat Tim Ventylovers Fc.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar