Ads

Senin, 28 Februari 2022, Februari 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-28T04:47:05Z
EKONOMI & BISNIS

Pelanggan Telkomsel Gorontalo Menang Motor dari Rezeki Combo Sakti



Foto (istimewa) Penyerahan hadiah program ini dilaksanakan di Telkomsel Branch Gorontalo yang diterima langsung oleh pemenang serta disaksikan oleh keluarga dan tim Telkomsel.



JOURNALTELEGRAF-Sasmita Pakaya seorang warga jalan Jakarta di Gorontalo menjadi pelanggan Telkomsel, ia  beruntung mendapatkan hadiah 1 satu unit motor Honda Beat dari Rezeki Combo Sakti periode Desember 2021.


Tak hanya bahagia, ibu dari dua orang anak ini, juga mengungkapkan kebahagiaannya mendapat hadiah motor dari Telkomsel.


Menurutnya, informasi yang ia peroleh sebagai menjadi pemenang, dirinya mendapatkan telpon langsung dari Call Center Telkomsel 188 dan hanya diminta untuk melakukan konfirmasi ke Telkomsel Branch Gorontalo. 


"Ternyata informasinya benar dan hanya dilakukan verifikasi data prabayar sesuai registrasi tanpa dipungut biaya apapun," kata Mita, Sabtu (26/22022).


Hadiah dari Telkomsel, kata dia, melengkapi kebahagiaannya dan suami  dalam menanti buah hati kami yang ke-3. 


Menurutnya, kebutuhan komunikasi dengan paket Combo Sakti sangat membantu bagi dirinya karena sudah mendapat paket telpon, sms dan internet. 


"Terima Kasih Telkomsel," singkat Sasmita.


Sementara itu, Robby Yandy Manager Telkomsel Branch Gorontalo mengatakan, kami turut berbahagia salah satu pelanggan di wilayah Gorontalo mendapatkan  hadiah sepeda motor dari program nasional Rezeki Combo Sakti. 


"Telkomsel akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan dan menyediakan beragam program untuk pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi saat ini, serta meningkatkan kualitas network sehingga memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berkomunikasi," ujar Robby.


Robby menjelaskan, Rezeki Combo Sakti adalah program untuk pelanggan yang membeli paket Combo Sakti di modern channel yaitu di Indomart, Alfamart dan Alfamidi selama periode program Oktober – Desember 2021. 


"Program ini diundi setiap bulannya dengan beragam hadiah yang disediakan yaitu 1 mobil Honda Mobilio, 4 Honda Beat, 12 Samsung A52 dan 30 LinkAja masing-masing 1 juta rupiah," ungkapnya.


Lebih jauh, Robby memaparkan, Telkomsel menyediakan berbagai channel pembelian produk dan layanan baik melalui  tradisional (outlet) dan modern channel sehingga memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kebutuhan komunikasinya. 


"Salah satu upaya memperkenalkan bahwa produk dan layanan Telkomsel juga hadir di modern channel seperti di Indomart, Alfamart dan Alfamidi, adalah dengan membuat berbagai program seperti Rezeki Combo Sakti yang mengajak pelanggan kami membeli  kebutuhan Telkomsel nya di channel tersebut,” beber Robby.




"Dengan membeli paket Combo Sakti, kata Robby, pelanggan akan mendapatkan paket all in one yang terdiri dari telepon, sms dan internet," sambung Robby.


"Paket ini hanya ditawarkan kepada pelanggan Telkomsel PraBayar yang telah berlangganan lebih dari 3 bulan dan bersifat personal sehingga setiap pelanggan prabayar Telkomsel dapat memperoleh penawaran paket dengan harga dan benefit yang berbeda sesuai dengan rata-rata penggunaan pelanggan dalam beberapa bulan terakhir," terang Robby.


Selain di modern channel, paket Combo Sakti juga bisa dibeli melalui UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel serta outlet. 


Tak hanya itu, Telkomsel terus berupaya untuk memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan komunikasinya dengan menjangkau channel penjualaan lebih luas serta menyediakan berbagai layanan dan program  yang akan menjadi favorit pelanggan.


Di sisi lain, Telkomsel senantiasa mengedukasi pelanggan agar terus mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.


“Selain GraPARI, pelayanan pelanggan juga tersedia melalui Call Center 188, Virtual Assistant Veronika di MyTelkomsel, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel. Semua  hadiah dari program undian Telkomsel kami berikan tanpa membebankan biaya kepada pelanggan baik sifatnya pulsa, cash, paket gift ataupun transfer ke bank,"tutup Robby.


Reporter : Mardi
Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar