Ads

Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-28T18:16:51Z
Futsal tolitoliSulawesi Tengah

Lapas FC Maju Ke Putaran Semi Final Turnamen Futsal Tolitoli


JOURNALTELEGRAF - Lapas FC kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan tim Ventylovers FC dengan skor 8-2 dan memastikan diri melaju ke babak semifinal turnamen Futsal Fauzan Adzima H Yahya Jilid I 2022.


Pemain punggung 8 Jumadi Abdullah kembali mengucapkan rasa syukur karena timnya kembali meraih kemenangan.


“Alhamdulillah tak henti kami ucapkan karena kembali meraih kemenangan, kita tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Madi sapaan akrabnya usai pertandingan 8 besar di GOR Mokodongan Tolitoli, kepada awak media Journaltelegraf.com  (28/02/2022).

Foto : Madi (Istimewa)


Madi dan kawan-kawan berharap timnya dapat bermain lebih baik dan lebih tenang lagi pada pertandingan semifinal yang akan dilaksanakan besok malam.


“Saya berharap tim ini dapat bermain lebih tenang dan lebih baik lagi dan tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan, dan keluar sebagai juara” harap Madi.


Sementara itu, Koordinator kegiatan Zulkarnain mengatakan, bahwa empat tim yang masuk ke semi final pada malam nanti, yakni, Semut Hitam, ATR/BPN FC, kemudian Ibrian FC , dan terakhir team Lapas FC.


"Semi final yang akan berlangsung pada Selasa (01/03/2022) pada pukul 20.00 WITA, Antara ATR/BPN Fc melawan Semut Hitam Fc, dilanjutkan partai keduaLapas FC Melawan Ibrian FC pada pukul 21.00 WITA "ungkap Nain, Senin (28/02/2022)

Untuk agenda finalnya, dijelaskan Nain, akan dilaksanakan pada Rabu (02/03/2022), sekaligus berlangsung acara pemberian hadiah, dan piagam terhadap para juara.


“Mudah-mudahan, diakhir pertandingan sampai penutupan nantinya, tetap berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti," ungkapnya.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar