Ads

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-05T09:39:32Z
POLITIK

Conny Rumondor Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Tepat di HUT ke-14 Partai Gerindra, Alkindi Bilfaqih Sebut Ini Keteladanan



Foto : Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor saat berziarah ke TMP Kairagi Manado (Istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Momentum perayaan hari ulang tahun Partai Gerindra Ke-14 yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran pengurus se- Indonesia dengan berbagai kegiatan, Sabtu (05/02/2022).




Beragam kegiatan seperti bakti sosial, dan pemasangan baliho Prabowo Subianto Presiden 2024 banyak dilakukan oleh penguris DPD dan DPC.



Di Sulawesi Utara,  DPD Partai Gerindra melakukan hal berbeda, dibawah kepemimpinan  Conny Rumondor malakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Kota Manado.





"Ini bentuk dari cara kita menghormati dan mengenang jasa pendahulu dengan melakukan ziarah ke makam mereka," kata Conny yang akrab disapa CR8 ini.





Sedangkan Ketua OKK DPD Gerindra Sulut, Alkindi Bilfaqih mengatakan semnejak dinahkodai Conny Rumondor, Partai Gerindra Sulawesi Utara terus berinovasi menjadi partai yang kreatif.




"Dengan memilih menabur bunga di TMP Kairagi menjadi bukti wujud kenegarawanan dan bela negara," kata Kindi sapaan akrab mantan Anggota DPRD Minahasa Tenggara ini.




Lanjutnya, Partai Gerindra juga semakin matang dalam wawasan kebangsaan sekaligus terdepan dalam mengawal Pancasila dan UID 1945 dan itu merupakan teladan bagi seluruh pengurus dan kader.





"Kita tak perlu pesta pora, rakyat sedang teriak dimana mana, ekonomi sedang lesu kami sedang mengurangi kegiatan seremoni belaka, kita sedang fokus berjalan konsolidasi dan aktivitas bansos. Sejauh ini kami masih fokus untuk itu semua, " jelasnya.




Reporter : Ewin Agustiawan


Editor : Arham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar