Ads

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-05T07:48:17Z
polda sultengPolri

Sebanyak 151 Calon Siswa Diterima SPN Polda Sulteng

 

Foto : calon siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri


JOURNALTELEGRAF - Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima 151 orang calon siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri, Sabtu (05/02/2022) siang.


Kepala SPN Polda Sulteng, Kombes Pol Heri Nooryanto, S.I.K mengungkapkan bahwa para calon siswa tersebut merupakan putra terbaik Sulteng yang lulus pada seleksi penerimaan bintara Polri tahun 2021 yang akan menempuh pendidikan selama 5 bulan.


Lebih lanjut, mantan Wadir Polairud itu mengatakan, saat melakukan rangkaian penjemputan dari Polda Sulteng sampai ke SPN, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Seluruh Casis sudah melaksanakan Rapid Test Antigen dengan hasil negatif, wajib pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan dicek suhu tubuh," terangnya.

Foto : Kepala SPN Polda Sulteng, Kombes Pol Heri Nooryanto, S.I.K

Ka SPN juga menambahkan, pembukaan pendidikan akan dilaksanakan pada tanggal 08 februari 2022 dan rencananya akan dibuka langsung oleh Kapolda Sulteng.


"Selama proses pendidikan nanti di SPN Polda Sulteng kami akan menerapkan protokol kesehatan ketat," pungkasnya.


Ka SPN juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para calon siswa didepan pintu gerbang.


"Selamat datang kepada seluruh adik-adik sekalian, persiapkan mental dan fisik kalian untuk menjalani pendidikan ini, serta berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan pendidikan ini berjalan dengan lancar," pesannya.


Turut hadir dalam penjemputan calon siswa itu diantaranya para pejabat SPN, perwira, dan para pengasuh.




Reporter : Supardi

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar