Ads

Minggu, 13 Februari 2022, Februari 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-13T04:10:53Z
POLITIK

Akhiri Kunjungannya Ke Sulawesi Utara, Puan Maharani Mengaku Terkesan Dengan Panorama Pulau Lembeh



Foto  : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung ikut mengantar rombongan Ketua DPR RI, Puan Maharani kembali ke Jakarta usai kunker ke Sulut (istimewa) 



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri - Hengky Honandar bersama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengantar kepulangan Ketua DPR RI, Puan Maharani kembali ke Jakarta usai melakukan kunjungan kerja di sejumlah daerah di Sulawesi Utara, termasuk Kota Bitung, Jumat (11/02/2022).



Kehadiran Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kota Bitung sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Patung Soekarno di Pulau Lembeh.



Pembangunan Patung Soekarno di Monumen Trikora, Kelurahan Paudean, Kecamatan Lembeh Selatan, menurut Maurits Mantiri, memberi kesan tersendiri bagi Puan. Dimana menurutnya Pulau Lembeh memiliki potensi keindahan alam yang mempesona 



Pembangunan Patung Soekarno akan menjadikan Pulau Lembeh sebagai desrinasi wisata sejarah perjuangan bangsa Indonesua melawan penjajahan Belanda.



"Ibu Puan berharap pembangunannya segera rampung agar beliau bisa kembali berkunjung ke Pulau Lembeh untuk melihat langsung patung sang proklamator," jelas Maurits.



Selain itu Maurits mengatakan jika cucu proklamator itu berjanji akan selalu membantu Sulawesi Utara, termasuk Kota Bitung dalam mewujudkan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.



Ibu Puan Maharani menitipkan salam untuk seluruh warga Kota Bitung dan berharap bisa kembali berkunjung dalam waktu dekat," pungkasnya.



Seperti diketahui, nama Puan Maharani menjadi salah satu yang digadang gadang ikut dalam pertarungan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar