Ads

Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-12T16:30:18Z
PEMERINTAHAN

Suasana Pisah Sambut Dandim 1310 Bitung Berlangsung Cair, Benny Lesmana dan Maurits Mantiri Saling Lempar "Joke"


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Dandim 1310 Bitung (Licin)




JOURNALTELEGRAF - Ada yang menarik dari pisah sambut Komandan Kodim 1310 Bitung, Rabu (12/1/2022) yang dilaksanakan di Aula SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung.



Dimana Wali Kota Bitung bersama mantan Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf Benny Lesmana saling melempar joke atau candaan ketika diberi kesempatan memberikan kata sambutan.



"Banyak ilmu yang saya serap dari pak wali, karena saya  jarang berbicara tentang pertahanan dan keamanan dengan beliau tapi saya banyak berbicara tentang ekonomi pariwisata bahkan bicara cara menanam bunga meski sebenarnya saya tidak paham semua itu, karena mau menyerap ilmu beliau maka saya berpura pura paham," katanya dengan nada bergurau dan disambut apllaus dan tawa hadirin.



Wali Kota Bitung, Maurirs Mantiri tidak mau kalah dengan joke Letkol Inf Benny Lesmana yang kini menjabat sebagai  Sekretaris Inspektorat Kodam VXIII Merdeka.



"Saya yakin pak Benny tidak akan lupa dengan Kota Bitung, karena salah satu putri beliau lahir di sini. Saya bahkan bilang kepanjangan nama anakda Sekar Kemala Lesmana atau SK dari Lembeh," kata Maurits disambut tawa tamu undangan.



Namun, Maurits mengatakan jika Letkol Inf Benny Lesmana telah memberikan warna baru bersama sama dengan Forkopimda ikut mensukseskan pembangunan di Kota Bitung.



"Beliau orang hebat, berkat beliau kita bisa punya akses jalan sepanjang 4 kilometer yang seharusnya anggarannya hanya untuk 2 kilometer yang dibuka lewat program TTMD, kalau bukan orang hebat tidak mungkin hal hal seperti itu terjadi," ujar Maurits.


Maurits juga menyampaikan apresiasi dan juga ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pemberian diri dari Letkol Inf Benny Lesmana untuk Kota Bitung.


"Saya mewakili pemerintah Kota Bitung menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pak Benny bersama keluarga yang telah banyak membantu program pemerintah kota selama bertugas di sini," pungkas Maurits.


Seperti diketahui, posisi Letkol Inf Benny Lesmana sebagai Komandan Kodim 1310 Bitung digantikan oleh Letkol Arm Yoki Efriandi.



Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar yang sekaligus menyerahkan cenderamata Pemkot Bitung kepada Letkol Inf Benny Lesmana, Danyonmarhanlan, Dansatrol Bitung, Dan Secata Dodik, Waka Polres Bitung, Sekot, Asisten I,II dan III serta pejabat dijajaran Pemkot Bitung dan Kodim 1310 Bitung.




Reporter/Editor : Arhamdila 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar