Ads

Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-28T07:47:56Z
KESEHATAN

Ratusan ASN Pemkab Bolmut Divaksin Booster



Foto : Ratusan ASN Bolmut ikut Vaksinasi booster (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai melakukan vaksinasi tahap tiga (Booster) kepada jajaran ASN Pemerintah kabupaten Bolmut, Jumat (28/01/2021)  bertempat di Loby kantor Bupati.



PJ Sekertaris Daerah, Rachmat Pontoh  menyampaikan kepada semua jajaran ASN  di lingkungan Pemerintah Daerah Bolmut  agar selalu mengutamakan kesehatan.



"Kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas Dan fungsi sebagai aparatur pemerintah, sehingga proses pelayanan publik berkaitan dengan tugas-tugas kemasyarakatan akan terlayani dengan baik," kata Rachmat dalam sambutannya.




Lanjut Rachmat, kesehatan akan berimbas terhadap pelayanan publik dan bisa berefek pada buruknya kinerja ASN.



"Jika penyelenggara pemerintah itu sehat, termasuk sehat jasmani dan rohani maka sehat pula lingkungan kita, sebaliknya jika ASN kurang sehat maka akan berpengaruh pada proses pelayanan publik,sehingga dibutuhkan aparatur pemerintah yang sehat sehingga semua proses pelayanan publik dipemerintahan akan sehat pula," jelasnya.



Dia juga menghimbau kepada ASN selalu memberikan contoh yang baik dihadapan publik serta mengajak kepada masyarakat untuk menjalani vaksin sehingga daerah kita masyarakat kita akan terhindar dari varian-varian baru covid-19.



"Karena tugas negara tidak mungkin hanya dibebankan kepada dinas kesehatan tetapi kita semua ASN Bolmut harus bergotong royong melaksanakan tugas negara ini sehingga hasilnya akan bermanfaat bagi semua masyarakat di kabupaten Bolmut yang kita cinta ini," pungkasnya.




Reporter : Irsan Manggopa

Editor : Arham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar