Ads

Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-03T12:18:59Z

Perkenalkan QR Code Barcode Aplikasi Peduli Lindungi, Dua Anggota Polsek Bungku Barat Sisir Tempat Wisata


Personel Polsek Bungku Barat yang tersebut yakni bripka Rismaun Babinkantibmas Desa Wosu dan Briptu Firman


JOURNALTELEGRAF-Bertempat di wisata Pantai  Raha-raha Kepolisian Resor wilayah Hukum Morowali(Polres Morowali) melalui anggota Polsek Bungku Barat memperkenalkan Scan QR Code Aplikasi diaplikasi Peduli  Lindungi  terhadap para pengunjung Wisata pantai yang bertempat didesa  Larobeno Kecamatan Bungku Barat, Morowali, Minggu( 2/1/22)



Dalam giat tersebut para pengunjung pantai raha-raha diarahkan untuk melakukan Scan QR code barcode  melalui Aplikasi Peduli Lindungi yang dapat di Download melalui aplikasi Play Store.


Saat ditemui disela-sela waktunya Bripka Rismaun mengatakan, giat ini sekaligus persuasif kepada para pengunjung tempat keramaian, sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan  Covied-19.

"Iya, ini untuk memperkenalkan,dan persuasif kita kepada masyarakat pengunjung pantai raha-raha," beber Bripka Rismaun.


Selain itu, kata Bripka Rismaun, dalam giat ini juga kita himbau kepada para pengunjung pantai Raha-raha agar yang belum di vaksin nantinya dapat berkoordinasi di Puskesmas masing-masing.


"Giat persuasip kita ini selain memperkenalkan code barcode aplikasi peduli lindungi, kita juga mengimbau pengunjung yang tidak memiliki riwayat penyakit agar berkordinasi dan melaksanakan vaksin dipuskesmas dimana dimana mereka tinggal," tutup Bripka Rismaun.


 Reporter : Dian 
 Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar