Ads

Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-03T12:25:59Z
Bolmut

Bupati Bolmut Pimpin Apel Perdana PNS Awal Tahun 2022





Foto (istimewa)


JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara gelar apel perdana pegawai negeri sipil (PNS) yang bertempat di auditorium kantor bupati, Senin 3/1/2022, yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh.


Dalam sambutanya, Bupati Bolmut menyampaikan, apel perdana PNS di awal tahun ini sangat memiliki makna penting serta strategis. Karena momentum seperti ini merupakan wahana yang tepat untuk merenungi perjalanan baik kabupaten Bolmut dan mengevaluasi hasil kinerja pemerintah Daerah di tahun 2021.


"Sebagai refleksi dalam melakukan penambahan fundamental sehingga kedepan penyelenggaraan kepemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien," ujar Depri.


Diapun menjelaskan, tahun ini adalah tahun ke empat dalam melaksanakan RPJMD tahun 2018-2023, dimana tema pembangunan tahun ini adalah melanjutkan pembangunan kesehatan, pendidikan, Infrastruktur serta ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat yang di dukung dengan Lima prioritas pembangunan,"ujar Bupati.


Diketahui, Lima prioritas pembangunan yaitu:

- Penurunan Angka kemiskinan dan  pengannguran.

- meningkatkan SDM Masyarakat.

-meningkatkan daya saing produk Daerah.

-penyederhanaan briokrasi dan peningkatan pelayanan publik.

-pemantapan Inprastruktur dasar dan Inprastruktur penunjang.

 

Terpantau oleh journaltelegraf.com, turut hadir dalam gelaran Apel perdana, Wakil Bupati Drs.H. Amin Lasena MAP, Pj Sekda Bolmut Rahmat R.Pontoh SH.M.Si, para Asisten sekda Bolmut, para staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan para ASN di Lingkungan Pemda Bolmut, para camat se Bolmut, serta sangadi sekabupaten Bolaang Mongondow Utara.


Reporter : Irsan
 Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar