Ads

Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-22T02:14:31Z
Bolmong

Pemdes Desa Padang Gelar Musrembang Tahun 2022




JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Desa Padang Kecamatan Bintauna  menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2022 yang bertempat di Balai Desa Padang Kecamatan Bintauna (20/1/2022).


"Alhamdulillahirabbil'alamin, Pelaksanakan Musrenbang Desa Padang  untuk rencana pembangunan tahun 2022 ini telah berjalan lancar dan sesuai harapan, dan rencana pembangunan untuk kali ini lebih fokus kepada sarana prasaran pemberdayaan masyarakat, sektor pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi kemasyarakatan serta pembangunan sumber daya manusia, jalan perkebunan, lampu jalan, paping blok," ujar kepala Desa Padang Hamim Umahani saat menyampaikan sambutannya.


Lebih lanjut, Hamim Umahani mengatakan, Desa Padang sangat mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.



Selain itu, kepala desa yang biasa disapa Papa Kiki itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Padang untuk perencanaan Tahun 2022 ini. 

"Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan, manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa padang ini,"tutupnya.


Terpantau oleh journaltelegraf.com. Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, BPD Desa Padang, Camat Bintauna, Kepala Dusun, Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Paud) tokoh masyarakat, Toko Agama, Toko Adat, LPM, PLD, Karang Taruna.


Reporter: Irsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar