Ads

Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-21T10:46:22Z
PEMERINTAHAN

Anjungan Dukcapil Mandiri Dilaunching Maurits Mantiri di Pulau Lembeh

 


Foto : Launching Anjungan Dukcapil Mandiri (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) resmi dilaunching, di Kota Bitung, Jumat (21/01/2022) di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan.



Launching tiga unit ADM ini dilakukan oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri. Dimana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bank Sulutgo yang telah membantu fasilitas ADM tersebut kepada Pemkot Bitung.



"Terima kasih kepada jajaran Bank Sulutgo yang sudah membantu kami Pemkot Bitung dengan memberikan tiga unit ADM, dengan adanya ADM semoga masyarakar lebih dekat dan dimudahkan dalam mengurus dokumen kependudukan, satu dari tiga unit ada di Pulau Lembeh," kata Maurits.


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri launching mesin ADM (istimewa)


Maurits pun berharap kepada seluruh jajaean pemerintah Kota Bitung agar melayani masyarakat dengan conta dan tidak ada lagi praktek pungli.



"Ingat ! stigma pungli harus hilang dari benak masyarakar," jelas Maurits yang didampingi Direktur Kepatuhan Bank Sulutgo dan Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sulawesi Utata, Linda Wantania, dan Pimpinan Cabang Bank Sulutgo Bitung, Siane Tilaar.



Selain itu hadir juga pada kesempatan tersebut, Dirut Perumda Bangun Bitung, Rizal Lumombo, Kadis Dukcapil Bitung, Efreinhard Lomboan, dan Camat Lembeh Utara dan Selatan.



Reporter/Editor : Arhamdila




Tidak ada komentar:

Posting Komentar