Ads

Sabtu, 29 Januari 2022, Januari 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-29T02:48:25Z
dprd tolitolipartai golkarSulawesi Tengah

Jumat Berkah, Jemi Yusuf Bagikan Makanan untuk Santri Terdampak Pandemi


JOURNALTELEGRAF - Di tengah situasi pandemi yang belum berlalu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tolitoli, Jemi Yusuf menunjukkan empatinya. Lewat kegiatan Jumat Berkah, Legislator itu membagikan makanan siap saji kepada Santri dan Santriwati, Pada Jumat, (29/01/2021).


Salah seorang santri bersyukur atas perhatian Jemi Yusuf. Dia mengakui, selama ini legislator partai Golkar itu selalu menunjukkan kepeduliannya dengan masyarakat kecil. 


"Alhamdulillah, terima kasih Pak. Insya Allah berkah," katanya.


Sementara itu, Jemi berharap makanan siap saji yang dibagikan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi. 


"Di momen Jumat Berkah ini, kita berdoa dan berusaha agar pandemi segera berlalu," harap Wakil Ketua I DPRD itu.


Sebelumnya, Jemi yang memimpin Khutbah Jumat, kembali mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19. Menurutnya, peran masyarakat untuk mengakhiri pandemi sangat besar. Yakni dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Masyarakat memiliki peran besar dalam menekan penyebaran Covid-19. Tentunya kita berharap situasi segera pulih, dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasa," kata dia.


Penerapan protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas), serta mengikuti vaksinasi, sambung dia, juga merupakan wujud ikhtiar dalam rangka melindungi diri sendiri dan orang lain.


"Saya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19. Pandemi Covid-19 bisa kita lewati jika kita semua ikut berpartisipasi," tutup Jemi Yusuf yang digadang-gadang menjadi Calon Bupati Tolitoli itu.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar