Ads

Sabtu, 29 Januari 2022, Januari 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-29T01:59:28Z
PEMERINTAHAN

Studi Tiru Digitalisasi di Bali, Maurits Mantiri Disambut Wali Kota Denpasar



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan rombongan disambut Wali Kota Denpasar (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka mewujudkan transformasi menuju Kota Digital, pemerintah Kota Bitung terus melakukan berbagai persiapan untuk menunjang program tersebut. Salah satunya dengan melakukan studi tiru di daerah yang dinilai sukses.



Seperti yang dilakukan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang melakukan perjalanan ke Kota Denpasar, Bali untuk menyaksikan seperti apa Desa Dangin Puri Kangin yang terletak di Kecamatan Denpasar Utara sukses melaksanakan program desa digital.



"Kita tidak bisa berhenti belajar bagaimana daerah lain melakukan transformasi menuju Kota Digital, karena dari proses itu kita bisa melakukannya di Kota Bitung," jelas Maurits yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung.



Maurits dan rombongan termasuk Kadis Kominfo Kota Bitung, Theo Rompas, Kabag Umum, Theo Rorong, Kabag Kerjasama, Rio Karamoy, disambut hangat Wali Kota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara beserra Sekretaris Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana di Kantor Walikota



"Terima kasih kepada Pak Wali Kota Denpasar yang sudah menerima kami dan sudah mau berbagi Ilmu tentang digitalisasi. Kami telah menyaksikan penerapan digitalisasi diantaranya layanan surat, layanan BPJS, produk Bumdes yang termuat dalam satu aplikasi di Desa Kangin Puri," kata Maurits.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar