Ads

Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-12T11:12:25Z
POLITIK

DPRD Bolmut Belajar Cara "PAW" di Kota Bitung

 


Foto : Ramlan Ifran menerima kunjungan Ketua DPRD kabupaten Bolmong Utara (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Kunjungan kerja Ketua DPRD Bolmong Utara (Bolmut), Frangky Chendra  dan Wakil Ketua Salim Bin Abdullah serta Saiful Ambarak bersama rombongan ke  Kota Bitung, Rabu (12/1/2022) diterima oleh Anggota DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran.



Menurut Ramlan Ifran, kunjungan tersebut dalam rangka studi komparasi terkait proses Pergantian Antar Waktu (PAW) yang sementara berproses di DPRD Kabupaten Bolmut saat ini.



"Kunjungan Ketua DPRD dan dua pimpinan lain bersama Ketua BK serta rombongan pendamping dalam rangka studi komparasi terkait proses PAW," jelas Ramlan.



Sedangkan terkait "kosongnya" gedung DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran mengatakan bahwa sebagian anggota dewan lagi melakukan kunjungan kerja dan konsultasi di sejumlah kementerian.



"Yang terima saya sesuai delegasi dari wakil ketua pak Boy Gumolung yang mana beliau berhalangan hadir karena ada urusan lain. Sedangkan teman teman lain sedang melaksanakan tugas kesejumlah kementerian dan juga urusan dengan konstituen, kebetulan saya yang lagi tidak ada kegiatan maka saya yang diminta menerima teman teman anggota DPRD Bolmut," jelasnya.




Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar