Ads

Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-14T16:44:03Z
Sangihe

Awal tahun 2022, Kades Amir Pantau Pekerjaan Pembangunan Jalan Produksi Dari Dana PEN di Desanya

#kecamatantabut #sektorpertanian
Papan Proyek Pembangunan Jalan Produksi Pertanian dari Dana PEN di Desa Bahu



JOURNALTELEGRAF - Komitmen Pemerintah Desa Bahu Kecamatan Tabukan Utara terhadap peningkatan sektor pertanian akhirnya mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sebab, Desa Bahu menjadi salah satu desa yang kecipratan pembangunan jalan produksi pertanian dari Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


Terpantau mengawali tahun 2022, Kepala Desa Bahu, Amir M Hapantenda turut mengawasi jalannya pekerjaan pembangunan di desanya.


"Pekerjaan pembangunan ini kan berlangsung di wilayah desa kami, jadi tentu selaku pemerintah desa Kami harus proaktif dalam membantu segala keperluan bila terkait dengan desa, begitu juga ikut mengawasi jalannya pekerjaan pembangunan ini agar dapat terlaksana dan selesai dengan baik," jelas Amir. Jumat,(14/1/2022)


Amir hanya berharap melalui pembangunan jalan produksi pertanian ini, segala aktivitas pada sektor pertanian di desa dapat terbantukan.


"Semoga dengan dibangunnya jalan produksi pertanian ini, akan memaksimalkan potensi pada sektor pertanian di desa, dalam hal ini melalui aksesibilitas yang telah tersedia," ungkapnya.


Diketahui pembangunan jalan produksi pertanian di Desa Bahu sebesar Rp. 1.489.999.000,- dengan waktu pengerjaan selama 90 hari kalender dan dikerjakan oleh PT Remey Sejahtera Utama sebagai Pelaksana, sementara Pengawas Pekerjaan CV. Array.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar