Ads

Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-16T11:53:41Z
KESEHATANSulsel

Polisi Lakukan Gerebek Vaksin di Pasar Tradisional Bulukumba


Polres Bulukumba Gerebek Vaksin Di Pasar Palampang Rilau


JOURNALTELEGRAF-Polres Bulukumba kembali menggelar gerebek vaksin bersama dengan Puskesmas Bonto Bangun, di Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (13/1/2022).


Kegiatan itu menghadirkan Tim Vaksinator dari Puskesmas Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale.


Sasaran gerebek di Pasar Tradisional Palampang Rilau Ale.

Pelaksana Sementara (Ps) Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu Marala mengatakan, gerebek vaksin kali ini menyasar para pengguna jalan, termasuk pengunjung pasar dan para pedagang.

“Jadi kami dari pihak Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Gani, SH, MH, melakukan pemeriksaan kepada setiap pengguna jalan, pengunjung pasar dan para pedagang,” kata Marala.


Selain itu kata Marala, jika ditemukan warga yang belum melakukan vaksinasi, maka akan diarahkan untuk melakukan vaksinasi ke tim vaksinator Puskesmas Bonto Bangun.

"Kegiatan gerebek vaksin masih terus dilaksanakan, khususnya di wilayah hukum Polres Bulukumba," ujarnya.

Menurut Marala, hal ini sebagai upaya dalam membantu pemerintah meningkatkan capaian vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar