Ads

Minggu, 05 Desember 2021, Desember 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-05T14:28:22Z
MANADOSulut

Sejumlah Masyarakat Sulut Mendeklarasikan Jokowi Prabowo Presiden 2024





JOURNALTELEGRAF- Sejumlah masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) mendeklarasikan Jokpro (Jokowi-Prabowo) dukung Jokowi kembali menjabat ketiga kalinya sebagai presiden berpasangan dengan Prabowo pada Minggu (5/12/2021) sore.



Deklarasi virtual ini dihadiri Ketua Jokpro 2024 Regional Sulawesi Utara Nathasia Sissilia Theresia Orah dan diikuti simpatisan Jokpro 2024 Regional Sulut.


Nampak dalam deklarasi Ketua Umum Jokpro 2024 Baron Danardono dan Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono.


Menurut Nathasia, masyarakat Sulut siap memberikan dukungan penuh untuk Presiden Jokowi memimpin kembali tiga periode bersama Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.


“Saya sangat bangga mempunyai Presiden seperti Pak Jokowi, kepedulian Presiden Joko Widodo terhadap Provinsi Sulawesi Utara terbukti nyata bukan hanya sekedar janji," ungkap Nathasia.


Nathasia menilai, dalam kepemimpinan Jokowi membawa keberhasilan dan kemajuan pembangunan yang sangat pesat.


Hal itu kata dia, dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di kawasan Manado, Minahasa Utara, dan Bitung.


Selain itu, Nathasia juga menambahkan, perubahan dari segi infrastruktur dan ekonomi menjadi lebih baik bagi masyarakat Sulut.


“Infrastruktur yang dibangun Presiden Jokowi bisa dirasakan secara nyata oleh rakyat khususnya Sulawesi Utara," katanya.


"Pak Jokowi menyelesaikan semua masalah pengaturan dan pengendalian tata ruang, seperti destinasi wisata Sulawesi Utara," sambung Nathasia.



Sementara itu, Ketua Umum Jokpro 2024 Baron Danardono menyebut, gagasan yang disampaikan Jokpro 2024 adalah bentuk menyatunya kembali masyarakat usai gesekan pada Pilpres 2014, Pilkada DKI Jakarta 2017, Pilpres 2019.


"Jokpro 2024 bertujuan untuk menghindari polarisasi ekstrim dan politik identitas yang sudah terlihat memanas di tahun 2021 ini," jelas Baron.


Tak hanya itu, Baron optimis, jika Jokpro dapat mewakili aspirasi masyarakat agar Amandemen UUD RI 1945 dapat terlaksana pada pertengahan tahun 2022 dan pada akhirnya Jokowi dapat berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.


“Kami masih butuh Pak Jokowi dan Pak Prabowo untuk melanjutkan pembangunan serta menjaga keamanan Republik Indonesia,"tagasnya.


Saya tidak perlu lagi menyebutkan prestasi Pak Jokowi karena sudah sangat banyak yang beliau kerjakan dan lakukan untuk bangsa ini. Terbukti dengan banyaknya pencapaian kinerja Pak Jokowi di Sulawesi Utara” ujar baron.(*)


Reporter / Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar