Minahasa

Pimpinan PT. BTIIG Beri Bantuan ke Ponpes Al- Khairat Wosu

Minggu, 05 Desember 2021, 21.53 WIB Last Updated 2021-12-05T13:53:30Z
masukkan script iklan disini




JOURNALTELEGRAF-Pimpinan PT Baoshuo Taman Industri Investmen Group (PT BTIIG) Mr.Gho berkunjung sekaligus bersilaturahmi langsung ke Pondok Pesantren Al-Khairat Wosu yang terletak didesa Wosu kecamatan Bungku barat, Sabtu (5/12/2021).


Dalam kunjungan itu, Mr Gho yang didampingi oleh Juru bicaranya Mr Erik, Isak dan Sirajudin, guna menindak lanjuti apa yang pernah disampaikan saat acara syukuran di desa Tondo, untuk memberikan bantuan renovasi pembagunan yang ada dipondok pesantren Al- Khairat Wosu.


Mr Gho didampingi Oleh Pimpinan pondok pesantren Al-Khairat Wosu ustad Muhanmad setibanya langsung berkeliling melihat kondisi pondok Pesantren, sambil mengecek kondisi dan kelayakan bangunan yang ingin di renovasi.


Menurutnya ada dua titik yang segerah dikerja yaitu, bangunan nusholla santri putri dan bangunan wc santri Putra.


"Langsung buatkan rencana anggaran bangunannya," kata Mr Gho yang diterjemahkan oleh jubirnya.


Selain itu dalam kunjungan ini, pimpinan PT BTIIG ini juga menbawa bantuan sembako, berupa 15 karung beras ukurang 50 kilogram, 50 rak telur, minyak goreng, indomi 10 dos, dan diperkirakan total sembako yang di bawah Mr.Gho dalam bentuk Rupia mencapai 10 jutaan.


Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Ustad Muhanmad sangat kaget dan sangat mengapresiasi bantuan dari Mr Gho.


"Intinya melihat ketulusan Mr Gho ini yang secara pribadi langsung ke pondok pesantren ini, kami selaku pengasuh pondok pesantren dan para santri sangat terharu dan kami sangat berterimakasih, kami pikir bantuan sembako ini hanya sekarung atau dua karung beras, ini kami kaget sampai 15 karung, kalau ditotal ini semua mencapai 10 jutaan," pungkas pimpinan pondok pesantren.


Tak lupa ia memanjatkan do,a agar pihak perusahaan PT BTIIG dan manajemen bersama pimpinan Mr Gho agar sukses selalu dalam segala urusan diberi keselamatan para karyawannya dalam bekerja, kesehatan dan umur yang Panjang dan semoga selalu dimudahkan segala urusan dan keinginannya.

"Kami berharap yang terbaik,dan siapapun yang datang menbantu kami,pasti kami akan doakan,"ujarnya.


" Mesjid didesa Tondo dan Topogaro juga akan segera dibantu," Ujar Mr Gho saat ditemui di Kantor Perusda, melalui penerjemah Jubirnya

  

Reporter : Dian

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+