Ads

Kamis, 30 Desember 2021, Desember 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-30T12:41:34Z
Morowali utaramorut

Satpam dan Polri di Morut Gelar Baksos di Panti Asuhan



Manajer PTPN IX Beteleme Rizwan Marzuki serta perwakilan Satpam dari beberapa pengguna jasa Satpam yang ada di Kabupaten Morowali Utara baik itu Bank, perusahaan Tambang maupun perusahaan Sawit dan Karet saat melakukan baksos di panti asuhan.


JOURNALTELEGRAF-Dalam rangaka Hari Ulang tahun (HUT) Satuan pengamanan (Satpam) ke 41. Satbinmas Polres Morowali Utara (Morut)  dan Satpam Morowali melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Petasia, Kamis(30/12/2021).

Kegiatan dipimpin langsung  Kasatbinmas Polres Morowali Utara AKP Dedi Suparman dan didampingi oleh KBO Satbinmas Ipda Marsel Yosef memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Rodhatul Fitra dan Panti Asuhan Alesintowe.


"Bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pengurus dan penghuni Panti Asuhan ditengah Wabah pendemi Covid 19, bantuan ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian Polri dan Satpam," ujar Dedi.


Dedi lantas menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan sembako ini dalam rangka Hut Satpam yang ke 41.


Dedi menyebut, Polri dan Satpam juga ingin menjalin tali silaturahmi dengan para penghuni Panti asuhan yang ada di Kabupaten Morowali Utara.


Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan Polres Morut dan Satpam.


"Bantuan sembako ini sangat berarti untuk kami ” Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan para penghuni Panti Asuhan ini ” ungkapnya.


Reporter : Arthomo Lagaronda
Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar