Ads

Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-29T07:09:09Z
KESEHATAN

Sasar Anak Usia 6-12 Tahun, Ditpolairud Polda Sulut Buka Gerai Vaksin di Kelurahan Karondoran


#poldasulut #ditpolairudpoldasulut #iptureymond

Foto : Iptu Reymond Sandewana, Ketua Tim Vaksinasi Covid-19 Ditpolairud Polda Sulut saat memantau proses vaksin kepada salah satu peserta (Licin)


JOIRNALTELEGRAF - Polda Sulut bersama jajaean Polres Bitung terus mendorong target capaian vaksinasi COVID-19 hingg penghujung tahun 2021 dalam rangka meningkatkan heard immunity.


Dari pantauan Journaltelegraf.com, Rabu (29/12/2021) bertempat di Aula Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Polda Sulut melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) menggelar vaksinasi massal dengan sasaran utama anak usia 6 sampai 12 tahun.


Fokus vaksinasi menurut Iptu Reymond Sandewana, Ketua Tim Vaksinasi Ditpolairud Polda Sulut yang ditemui di lokasi mengatakan, sasaran utama vaksinasi diberikan kepada anak usia 6 sampai 12 tahun.



"Dalam rangka capaian vaksin sesuai program pemerintah, kami dari Ditpolairud Polda Sulut melaksanakan vaksinasi hari ini di Kelurahan Karondoran dengan sasaran utama anak usia 6-12 tahun," jelas Reymond kepada media ini.



Sedangkan jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac. Hingga berita ini dipublish, sudah 100 orang peserta yang terdiri dari 93 anak usia 6-12 tahun dan sisanya dewasa.



"Sudah ada 100 orang peserta yang terdaftar dan 93 orang diantarannya sudah selesai di vaksin dan itu semua anak anak. Kemungkinan masih akan bertambah sampai kegiatan ini selesai menjelang sore nanti," ujar Reymond.



Dia juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 dalam rangka menunjang program pemerintah agar pemulihan ekonomi bisa cepat terwujud.



"Mari kita bersama sama mengikuti vaksin COVID-19 untuk menunjang program pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi 


dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi. Jika heard immunity sudah tercipta maka kita semua sudah bisa beraktivitas secara normal seperti sediakala," pungkasnya.


Hadir juga mendampingi, Kabag Sumda Polres Bitung, Kompol Felix, Camat Ranowulu, Andre Rantung, dan Kapolsek Ranowulu, Iptu Andri Salmon.


Reporter / Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar