Ads

Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-10T04:19:23Z
Polres Kabupaten TolitoliSulawesi Tengah

Polsek Galang Bagikan Sembako ke Peserta Vaksin di Desa Bajugan

 


JOURNALTELEGRAF - Polsek Galang Polres Tolitoli membagikan ratusan paket sembako kepada peserta vaksin saat menggelar Gerai Vaksin di Desa Bajugan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, Rabu (8/12/2021).


Dalam Penyampaiannya Kapolsek Galang Iptu Salman Putra S.Tr.K saat dilokasi vaksin mengatakan, Gerai Vaksin yang dibuka ini merupakan kerjasama dengan Puskesmas Galang.


"Gerai vaksin ini kami bekerja sama dengan Puskesmas Galang. Masyarakat yang telah divaksin kami berikan sembako" kata Iptu Salman Putra S.Tr.K, Jumat (10/12)

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksin. Pembagian sembako ini bentuk kepedulian Polsek Galang kepada masyarakat yang yang telah divaksin.


Menurutnya, pihaknya terus melaksanakan gebyar vaksin. Bagi masyarakat yang tidak punya kendaraan maka mobil operasional Polsek Galang siap antar jemput masyarakat yang ingin vaksin.


"Tujuan vaksin tentunya agar imun tubuh dapat meningkat sebagai antisipasi penyebaran COVID-19," ucap Kapolsek Galang.


Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.


"Walaupun sudah divaksin, bukan berarti kita tidak lagi menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ada," tegasnya.



Editor|Reporter : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar