Ads

Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-10T02:59:23Z
POLITIK

Digadang Gantikan Posisi Norry Supit di Partai NasDem Bitung, Yondries : Saya Siap



Foto : Yondries Everson Kansil dan Norry Supit (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Pasca kekalahan di Pileg 2019 dan  Pilkada 2020, Partai NasDem Sulawesi Utara sepertinya tidak mau kembali kecolongan pada pertarungan politik di tahun 2024.


Partai besutan Surya Paloh ini mulai ancang ancang melakukan sejumlah pembenahan diinternal mereka. Seperti informasi yang diterima media ini dari sumber di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara, salah satu yang akan dibenahi adalah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bitung.


"Dari awal Kota Bitung menjadi perhatian karena salah satu kekuatan Partai NasDem ada di sana, kita punya 7 kursi di DPRD Bitung dan itu minimal harus dipertahankan," jelas sumber media ini, Jumat (10/12/2021).


Berhembus kabar nama Yondries Kansil digadang gadang menahkodai DPD Partai NasDem Bitung menggantikan posisi Norry Supit.


Namun, saat dihubungi media ini, Yondries yang juga adalah Ketua Komisi I DPRD Kota Bitung mengaku belum mendapat informasi itu.


"Saya belum mendengar informasi itu," katanya melalui pesan Whatsapp.


Namun, Yondries mengaku sebagai kader partai yang loyal, dirinya siap jika ditugaskan untuk memimpin DPD partai NasDem Kota Bitung.


"Sebagai kader partai penugasan harus siap," katanya.


Reporter : Arhamdila

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar